CEGAH COVID-19 SERTA JAGA SILAHTURAHMI, KAPOLRES LAMANDAU DAN FORKOPIMDA KABUPATEN LAMANDAU OLAHRAGA BERSAMA

oleh -
CEGAH COVID-19 SERTA JAGA SILAHTURAHMI, KAPOLRES LAMANDAU DAN FORKOPIMDA KABUPATEN LAMANDAU OLAHRAGA BERSAMA 1

LAMANDAU, 15/1/2021 (Dayak News) – Untuk menguatkan silaturahmi dan menjaga kesehatan, Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo, S.IK, M.H., bersama Forkopimda Kabupaten Lamandau melakukan sepeda santai bersama, di sekitar Nanga Bulik, Kecamatan Bulik, Kabupaten Lamandau.

Hadir dalam kegiatan itu Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana, Ketua DPRD Kabupaten Lamandau, Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo, S.IK, M.H., Dandim 1017 Kabupaten Lamandau, Setda Kabupaten Lamandau, Personil Polres Lamandau dan Staff Pemerintahan Kabupaten Lamandau.

Kapolres Lamandau, Polda Kalteng menyampaikan kegiatan rutin setiap hari jumat minggu kedua dan keempat setiap bulannya untuk menjaga silaturahmi dan juga di saat pandemi Covid-19 ini untuk mencegah penyebaran virus dan sekaligus meningkatkan imun.

“Acara ini nantinya juga akan mengundang berbagai pihak untuk bisa bersama-sama berolahraga,” katanya.

Kapolres Lamandau, AKBP Arif Budi Purnomo, S.IK, M.H., mengatakan kegiatan olahraga bersama ini cukup positif untuk memperkokoh silaturahmi antar instansi dalam mewujudkan Kabupaten Lamandau yang aman dan nyaman. “Melalui kegiatan ini hubungan silaturahmi dapat terjaga dengan baik,” Pungkasnya. (pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.