CEGAH PENYEBARAN COVID 19, POLSEK LAMANDAU SOSIALISASIKAN PROKES DI KANTOR KECAMATAN

oleh -4 views
CEGAH PENYEBARAN COVID 19, POLSEK LAMANDAU SOSIALISASIKAN PROKES DI KANTOR KECAMATAN 1

LAMANDAU, 22/1/2021 (Dayak News) – Tak luput dari sasaran sosialisasi prokes, Kantor kecamatan Belatikan Raya di datangi personil Polsek Lamandau, Polres Lamandau, Polda Kalteng dan babinsa ajak patuhi protokol kesehatan.

Kecamatan Belantikan Raya merupakan wilayah Kabupaten Lamandau Namun belum ada Kantor Polsek, saat ini wilayah kecamatan belantikan raya di bawah wilkum Polsek Lamandau, walaupun letaknya jauh dari Kota Tapin Bini, Sosialisasi semangat di lakukan oleh personil Polsek Lamandau bersinergi dengan anggota koramil 1017-02 Lamandau dalam hal upaya pencegahan penyebaran covid 19.

Pihak pemerintah Kecamatan Belatinkan Raya mendukung sepenuhnya upaya yang di lakukan oleh Polsek Delang dan koramil koramil 1017-02 Lamandau salah satunya adalah semua pegawai disiplin menggunakan masker saat jam kerja dan telah menyediakan tempat mencuci tangan sesuai dengan standart protokol kesehatan.

Kapolres Lamandau, AKBP. Arif Budi Purnomo S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Lamandau Ipda Herman Panjaitan S.H. menyampaikan sosisialisasi ini dilaksanakan di lingkungan pemerintah Kecamatan yang biasa di datangi oleh masyarakat dalam mencari pelayanan baik administrasi maupun pelayanan lainnya, kantor kecamatan berpotensi menjadi tempat tersebarnya covid 19, dengan sosialisasi ini di harapkan pihak Kecamatan dapat melakukan upaya pencegahannya.

Di anjurkan pula agar rutin di lakukan penyemprotan disinfektan baik dalam kantor maupun lingkungan luar kantor Kecamatan Belantikan.

“Menjaga kesehatan adalah hal yang utama, dengan harapan badan yang sehat negara akan kuat,” tutup Kapolsek. (pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *