GILIRAN MASYARAKAT LANDAU KANTU DAPAT BAKSOS POLRI PEDULI COVID 19

oleh -
GILIRAN MASYARAKAT LANDAU KANTU DAPAT BAKSOS POLRI PEDULI COVID 19 1

LAMANDAU, 22/1/2021 (Dayak News) – Bakti sosial peduli Covid-19 Polsek Delang, Polres Lamandau, Jajaran polda Kateng berikan beras kepada warga masyarakat kurang mampu di Desa Landau Kantu.

Hari Jumat yang penuh berkah ini, Kapolsek Delang bersama dengan Personil Polsek Delang melaksanakan pembagian beras Baksos Polri peduli Covid 19 di Desa Landau Kantu, beras tersebut di berikan kepada warga masyarakat kurang mampu sebanyak 25 KK, dalam pembagian tersebut juga di dampingi oleh perangkat Desa Landau Kantu.

“Adapun pembagian beras di serahkan langsung kepada warga masyarakat yang berhak menerima, sehari sebelum pembagian data penerima baksos telah di terima Polsek Delang dari pemerintah Desa Landau kantu.” Jelas Kapolsek.

Kapolsek Delang Iptu Edy Jaka P. SE menyampaikan, kegiatan baksos polri Peduli Covid hari ini memberikan batuan beras kepada saudara – saudara kita yang memerlukan, kami distribusikan sebanyak 25 sak 5@ kg, beras tersebut kami serahkan kepada masyarakat yg memiliki perekonomian lemah, dengan baksos ini mudahan dapat membantu untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari.

“bakti sosial yang dilakukan tersebut merupakan bagian dari kepedulian pemerintah kepada masyarakat, yang disalurkan melalui Polsek Delang, Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi saudara saudara kita yang membutuhkan,” terangnya. (pr/sol)

BACA JUGA :  CEGAH PUNGLI, PERSONIL POSYAN BERUTA SOSIALISASIKAN SABER PUNGLI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.