HENDAK MENIKAH, PERSONIL DEN GEGANA SATBRIMOB POLDA KALTENG JALANI SIDANG BP4R

oleh -3 views
HENDAK MENIKAH, PERSONIL DEN GEGANA SATBRIMOB POLDA KALTENG JALANI SIDANG BP4R 1

Nanga Bulik, 7/1/2021 (Dayak News) – Kebahagiaan tersirat di wajah Briptu Felix Pepbri salah satu Personil Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kalteng bersama Eka Kurniasari, Gadis Cantik dari Lamandau yang melaksanakan Sidang Badan Pembantu, Penasehat, Perkawinan, Perceraian dan Rujuk (BP4R) di Aula joglo Polres Lamandau, Kamis (7/1/2021) pagi.

Sidang tersebut dipimpin oleh Wakapolres Lamandau Kompol Harman Subarkah, S.H selaku Pimpinan Sidang, dan dihadiri oleh Kasubagpers Polres Lamandau Iptu Karno selaku Sekretaris, Kasi Propam Polres Lamandau Ipda Ida Bagus Artawan selaku anggota sidang, Pengurus Bhayangkari Cabang Lamandau, Rohaniawan serta keluarga calon mempelai.

Dalam arahannya Wakapolres Lamandau mengatakan, sidang pembinaan perkawinan tersebut merupakan pembekalan bagi kedua pasangan dan harus menanamkan nilai-nilai agama dan sosial yang baik dalam kehidupan sehari-hari yang nantinya agar kehidupan keluarga tetap rukun dan harmonis.

“Selain itu Pembinaan ini sangat diperlukan pengertian calon istri agar bisa mendukung pelaksanaan tugas sehari hari yaitu polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat,” ungkap Kompol Harman.

Sementara itu, Ketua Bhayangkari Cabang Lamandau Ny. Wara Arif Budi yang diwakili oleh anggota pengurus cabang bhayangkari lamandau Ny. Lilik dartin, menjelaskan selaku anggota Bhayangkari mempunyai peran ganda yakni selain menjadi seorang istri dan ibu rumah tangga, juga berperan membantu suami dalam pelaksanaan tugas Kepolisian.

“Dan Bhayangkari dituntut kesederhanaan dalam segala bidang dan diutamakan kerja sama yang baik dalam organisasi. Mendukung kegiatan dan tugas-tugas yang dikerjakan oleh suami, dan menjaga keharmonisan dalam membina rumah tangga,” jelasnya. (pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *