INGATKAN MASYARAKAT PATUHI PROKES, POLRES LAMANDAU LAKSANAKAN OPS YUSTISI

oleh -5 views
INGATKAN MASYARAKAT PATUHI PROKES, POLRES LAMANDAU LAKSANAKAN OPS YUSTISI 1

LAMANDAU, 22/1/2021 (Dayak News) – Ka UKL II Polres Lamandau, Polda Kalteng AKP Rusni memimpin anggota Polres Lamandau melaksanakan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan.

Tim berjumlah 10 personil yang akan melaksanakan Ops Yustisi sebelum berangkat melaksanakan kegiatan terlebih dahulu melaksanakan apel konsolidasi di depan Polres Lamandau, sasaran ops yustisi kali ini adalah warung warung yang berada di jalan trans Kalimantan Desa Kujan, toko megamart dan toko anas elektronik .

Personil berangkat dari mako Polres Lamandau menggunakan 2 unit kendaraan roda 4 menyusuri jalan lintas trans Kalimantan tepatnya di sebuah warung Km. 4 menemukan 3 orang sedang duduk di pinggir jalan tidak menggunakan masker, setelah di lakukan introgasi ternyata 2 orang tersebut tidak memiliki masker.

“Terhadap 3 orang pelanggar protokol Kesehatan di berikan masker selanjutnya di jatuhi sanksi kerja sosial menyapu jalan dan memungut sampah,” ucap AKP Rusni.

Ka UKL II Polres Lamandau AKP Rusni menuturkan selain Ops Yustisi UKL II juga melaksanakan sosialisasi kepada para pedagang dan pembeli agar selalu mematuhi protocol Kesehatan, karena penyebaran virus Covid 19 masih terus berlangsung, himbauan di lakukan dengan lisan dan pamlet agar masyarakat selau ingat kewajiban mematuhi protokol Kesehatan.

Ops Yustisi di lakukan oleh Personil Polres Lamandau di pagi hari, siang hari maupun malam hari, agar masyarakat semakin mematuhi protokol kesehatan.

“Harapannya kegiatan yang dilaksanakan ini dapat bermanfaat dan dapat mencegah penyebaran virus Covid 19 di Lamandau, ” tutup Ka UKL II. (pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *