JAGA KEAMANAN DAN KETERTIBAN, UNIT PATMOR RUSA POLRES LAMANDAU LAKSANAKAN PATROLI MALAM

oleh -9 views
JAGA KEAMANAN DAN KETERTIBAN, UNIT PATMOR RUSA POLRES LAMANDAU LAKSANAKAN PATROLI MALAM 1

Nanga Bulik , 8/1/2021 (Dayak News) – Dalam mempertahankan wilayahnya tetap kondusif Piket patroli Rusa Polres Lamandau, Polda Kalteng, yang di Pimpin Kanit Patroli Aiptu Nur Haidir melaksanakan Patroli di perbankan, tempat keramaian dan pasar di kota Nanga Bulik.

Setelah apel konsolidasi unit patmor rusa berangkat melaksankan patroli dengan sasaran Bundaran Rusa, Kantor Pegadaian, Bank BNI KCP Lamandau, Pasar Induk Nanga Bulik, Bank BRI KCP Lamandau dan RSUD Lamandau.

Adapun personil yang melaksanakan patroli Aiptu Noor haidir, Bripka Noorhalis, Bripka Decky Seven, Briptu Chandra Tri menggunakan sarana R4 patroli, Senpi Laras panjang (V2 Sabhara), Senpi Laras pendek (revolver), Body vest, Tongpol & borgol, Balpoint & buku saku, Pluit dan HT (hand talk), kelengkapan perorangan tersebut wajib di bawa pada saat melaksanakan patroli guna melidungi masyarakat maupun personil yang sedang melaksanakan tugas serta kelancaran dalam melaksanakan komunikasi.

Kapolres Lamandau, AKBP. ARIF BUDI PURNOMO S.I.K., M.H. melalui Kasat Sabhara IPTU AGUNG BUDI SANTOSO S.H. menyampaikan kegiatan patroli malam ini di fokuskan kepada obyek obyek vital, tempat keramaian dan pasar Nanga Bulik dengan tujuan mencegah terjadinya tindak kejahatan kriminalitas seperti curat, curas, curanmor maupun tindak kriminalitas lainya yang ada di wilayah hukum Polres Lamandau.

Dalam kesempatan tersebut di himbau kepada para penjaga malam obyek vital agar melaksankan patroli secara berkala untuk menghindari terjadinya gangguan kamtibmas, serta rutin melakukan pengecekan kamera CCTV di dalam ruang mesin ATM (anjungan tunai mandiri) untuk memastikan kamera CCTV dalam keadaan menyala dan bekerja dengan baik, apabila ada kerusakan atau problem segera di laporkan kepada pimpinan.

“Kegiatan ini di laksanakan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat ” tegas IPTU AGUNG. (pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *