JAGA KEBUGARAN PERSONIL POLRES LAMANDAU OLAHRAGA BERSAMA

oleh -
JAGA KEBUGARAN PERSONIL POLRES LAMANDAU OLAHRAGA BERSAMA 1

LAMANDAU, 22/1/2021 (Dayak News) – Untuk menjaga fisik dan kebugaran personel Polres Lamandau, Polda Kalteng, melaksanakan olahraga bersama yang di pimpin langsung Oleh Kabagren Polres Lamandau AKBP I Nyoman Narka.

Olah raga bersama dilaksanakan dengan protokol kesehatan dengan di awali melakukan pemanasan dan di lanjutkan jalan santai, setelah jalan kurang lebih selama 5 menit di lanjutkan lari kearah bundaran Rusa Kabupaten Lamandau.

Kegiatan lari pagi tersebut di ikuti seluruh personil Polres Lamandau di luar piket guna menjaga kesehatan dan kebugaran anggota Polres Lamandau.

Kabagren Polres Lamandau AKBP I Nyoman Narka menyampaikan dengan dilaksanakan kegiatan olahraga bersama tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh personel bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan apalagi di musim pandemi covid-19.

“Dengan olahraga secara teratur Kesehatan tetap terjaga dan dapat meningkatkan daya tahan tubuh harapannya dapat terhindar dari penyakit,”jelasnya.

Selesai melaksanakan olahraga pagi, untuk menambah asupan gizi dan vitamin personil Polres Lamandau di persilahkan menikmati bubur kacang hijau yang telah tersedia, tutup Kabagren. (pr/sol)

BACA JUGA :  PATROLI MALAM POLSEK BULIK AJAK PAM SWAKARSA WASPADAI PELAKU KEJAHATAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.