JUMAT BERKAH, POLSEK BULIK BAGIKAN SEMBAKO KEPADA WARGA MENTHOBI RAYA

oleh -6 views
JUMAT BERKAH, POLSEK BULIK BAGIKAN SEMBAKO KEPADA WARGA MENTHOBI RAYA 1

Nanga Bulik, 8/1/2021 (Dayak News) – Bentuk kepedulian antar sesama khususnya bagi warga kurang mampu secara ekonomi dan terdampak covid-19, Personel Pospol Menthobi Raya, Polsek Bulik, polres lamandau jajaran Polda Kalteng melaksanakan kegiatan jumat berkah dengan memberikan bantuan sembako.

Kapolsek Bulik Iptu Hadi Prayitno,SH, mengatakan Kegiatan Jumat berkah dilakukan dengan maksud dan tujuan bahwa polri selain melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat juga peduli antara sesama, menanamkan kesadaran kepada anggota bahwa seluruh harta yang dimilik ada sebagian yang menjadi hak mereka yang sangat membutuhkan, meningkatkan jiwa keikhlasan dan sosial yang kuat kepada seluruh anggota.

“Dengan pemberian sembako di harapkan bisa membuat kita lebih peka terhadap masyarakat disekitar yang kurang beruntung dan saling membantu untuk mengurangi beban hidup mereka di tengah pandemi covid 19,” ungkap Kapolsek.

Iptu menambahkan, dimasa seperti ini sudah seharusnya kita lebih meningkatkan kepedulian kepada yang lebih membutuhkan, apalagi sekarang kita tengah dilanda pandemi virus Covid-19 yang dimana sebagian masyarakat kehilangan mata pencahariaan. (pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *