KAPOLSEK BULIK KUNJUNGI KANTOR CAMAT SEMATU JAYA BAHAS KAMTIBMAS

oleh -6 views
KAPOLSEK BULIK KUNJUNGI KANTOR CAMAT SEMATU JAYA BAHAS KAMTIBMAS 1

LAMANDAU, 20/1/2021 (Dayak News) – Jalin komunikasi antar pimpinan kecamatan, Kapolsek Bulik, Polres Lamandau, Polda Kalteng melaksanakan silahturahmi kamtibmas ke Kantor kecamatan Sematu Jaya.

Saat berada di kantor Kecamatan Sematu Jaya, Kapolsek di terima langsung oleh camat Bapak PANCA, H.M., S.Psi yang baru menjabat di lingkungan kecamataan Sematu Jaya, walaupun Sematu Jaya merupakan wilayah kecamatan definitive namun belum ada Kepolisian Sektor sehingga Wilayah hukumnya masih berada di bawah Polsek Bulik.

Pada pertemuan tersebut juga di sampaikan bahwa Polda Kalimantan Tengah memiliki program yang di sebut dengan empat fokus Kapolda Kateng yaitu, Penanganan Covid 19, Penanggulangan Karhutla, Pengawalan foot estate dan Penanganan kasus-kasus lingkungan hidup (SDA), ini adalah tugas tugas yang akan dikerjakan oleh Polres Lamandau beserta jajarannya termasuk Polsek Bulik, agar tugas tersebut dapat terlaksana dengan baik tentunya butuh Kerjasama dan dukungan semua pihak termasuk pihak Kecamatan Sematu Jaya.

Kapolsek Bulik Iptu Hadi Prayitno, S.H. dalam kesempatan tersebut menyampaikan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bulik secara umum dalam keadaan kondusif , guna back up pemeliharaan kamtibmas serta kegiatan kegiatan lainnya ada Polsubsektor yang siap bekerja sama dengan Kecamatan Sematu Jaya.

Sehubungan dengan 4 fokus Kapolda Kalimantan tengah tersebut, Kapolsek Bulik minta saran masukan, dukungan dan Kerjasamanya kepada Camat Sematu Jaya, agar kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Bulik dapat berjalan dengan baik dan dapat bersinergi dengan pihak Kecamatan.

“empat fokus Kapolda Kalteng ini adalah program yang ke empatnya memiliki manfaat yang sangat penting bagi masyarkat, bangsa dan Negara sudah sepatutnya kita dukung dan kita sukseskan bersama” tegas Kapolsek. (pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *