KAPOLSEK BULIK LAKSANAKAN SILAHTURAHMI KAMTIBMAS

oleh -
KAPOLSEK BULIK LAKSANAKAN SILAHTURAHMI KAMTIBMAS 1

Nanga Bulik, 18/1/2021 (Dayak News) – Guna menjalin komunikasi dan kerjasama antar unsur Muspika, Kapolsek Bulik, Polres Lamandau, Polda Kalteng melaksanakan silahturahmi kamtibmas ke Kantor kecamatan Bulik, Kabupaten Lamandau.

Saat berada di kantor Kecamatan Bulik, Kapolsek di terima langsung oleh camat Bulik Bapak Mul’atmidy, S.Sos. M.A.P. pejabat baru di lingkungan kecamatan, dalam kesempatan tersebut Kapolsek Bulik menyampaikan situasi kamtibmas di wilayahnya yang secara umum dalam keadaan kondusif.

Pada pertemuan tersebut juga di sampaikan bahwa Polda Kalimantan Tengah memiliki program yang di sebut dengan 4 fokus Kapolda Kateng yaitu 1. Penanganan Covid 19, 2. Penanggulangan Karhutla, 3. Pengawalan foot estate dan Penanganan kasus-kasus lingkungan hidup (SDA), ini adalah tugas tugas yang akan dikerjakan oleh Polres Lamandau beserta jajarannya termasuk Polsek Bulik, agar tugas tersebut dapat terlaksana dengan baik tentunya butuh Kerjasama dan dukungan semua pihak.

Kapolres Lamandau, AKBP. Arif Budi Purnomo S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Bulik Iptu Hadi Prayitno, S.H. menyampaikan, 4 fokus Kapolda Kalimantan tengah tersebut saat ini sedang di laksanakan jajaran Polda Kalimantan tengah, menindak lanjuti perintah tersebut Kapolsek Bulik melaksanakan silahturahmi ke Camat Bulik minta saran masukan, dukungan dan Kerjasama terkait dengan 4 fokus Kapolda Kalteng tersebut, agar kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Bulik dapat berjalan dengan baik sesuai harapan.

Dengan adanya silahturahmi dan Kerjasama antar instansi terkait tentunya program program pemerintah dapat lebih mudah di laksanakan, yang memiliki tujuan sama yaitu untuk kesejahteraan bagi masyarakat, untuk itu sudah sewajarnya semua komponen saling mendukung dan bergandengan tangan dalam mensukseskan program pemerintah tersebut.

“ 4 fokus Kapolda Kalteng salah satu tujuannya yaitu guna menghadapi potensi krisis pangan di tengah pandemic covid 19” tegas Kapolsek. (pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.