KAPOLSEK BULIK PASANG MAKLUMAT KAPOLRI DI WILAYAHNYA

oleh -6 views
KAPOLSEK BULIK PASANG MAKLUMAT KAPOLRI DI WILAYAHNYA 1

Nanga Bulik, 6/1/2021 (Dayak News) – Dalam rangka mendukung 7 Program Prioritas Kapolri yakni Pemantapan Harkamtibmas dan Inpres No.6 Th. 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan penegakan hukum Protokol Kesehatan.
Kapolsek Bulik Iptu Hadi Prayitno, SH turun langsung melaksanakan kegiatan Pemasangan dan Sosialisasi maklumat kapolri Nomor: Mak/1/l/2021 tentang Kepatuhan terhadap Larangan Kegiatan,Penggunaan Simbol dan Atribut serta Penghentian Kegiatan Front Pembela Islam (FPI) di Masjid, Perbankan dan Dermaga yang ada di wilayah Polsek Bulik, Polres Lamandau, jajaran Polda Kalteng.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Bulik yang mewakili Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo, SIK, MH, menyampaikan kepada warga yang di temuinya agar waspada dan paham tentang tindakan yang merugikan orang lain.

“Terbentuk jiwa nasionalisme dan tidak membedakan suku ras dan agama dan saling menghargai dan menghormati karena negara dibangun atas kebinekaan, tidak lupa, kami juga memberikan Himbauan Kamtibmas dan Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran covid 19,” ujar Iptu Hadi. (pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *