KASAT TAHTI POLRES LAMANDAU, BAGIKAN SARANA PROKES

oleh -5 views
KASAT TAHTI POLRES LAMANDAU, BAGIKAN SARANA PROKES 1

Nanga Bulik, 14/1/2021 (Dayak News) – Untuk menjaga Kesehatan dan melindungi diri dari penyebaran covid 19, Kasat Tahti Polres Polres Lamandau, Polda Kalteng Ipda Sudartin menyerahkan sarana Prokes kepada petugas piket jaga tahanan.

Penyerahan sarana prokes dilakukan langsung oleh Kasat Tahti kepada BRIPKA Taufik, Brigpol Fran adtya dan Bripka Robiansyah, kamis siang di mako Polres Lamandau, adapun prokes yang di serahkan berupa masker, hand sanitazer, sabun cuci tangan dan thermogan.

Sat Tahti Polres Lamandau telah menerima pengadaan sarana prasara protokol Kesehatan yang berasal dari revisi Dipa sat tahti Polres Lamandau TA. 2020 yang dialihkan guna penanganan covid 19 yang di peruntukkan bagi tahanan dan pembesuk tahanan berupa Thermogun infrared, alat semprot solo, face shield, masker medis, hand sanitizer, sabun antiseptic dan cairan disinfektan.

Kasat Tahti polres Lamandau Ipda Sudartin menyampaikan bahwa sarana protokol Kesehatan yang di terima oleh Sattahti tersebut di berikan kepada tahanan dan pembesuk, agar para tahanan pembesuk tetap sehat dan terhidar dari penularan covid 19, pemberian akan di lakukan secara berkala menyesuaikan dengan kebutuhan.

Selain tahanan dan para pembesuk anggota polres yang sedang melaksanakan tugas piket jaga tahanan juga di berikan masker, agar pada saat melaksanakan dinas dalam keadaan safety.

“Pengadaan sarana prasarana protokol Kesehatan tersebut sebagai upaya Polres Lamandau dalam melakukan pencegahan penularan covid 19 di dalam rutan, termasuk melindungi personil polres Lamandau terhadap penyebaran virus corana” Tutup Ipda Dartin. (pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *