KETUA UPP KAB, LAMANDAU LAKUKAN ANEV LANJUTAN SATGAS SABER PUNGLI

oleh -6 views
KETUA UPP KAB, LAMANDAU LAKUKAN ANEV LANJUTAN SATGAS SABER PUNGLI 1

Lamandau, (Dayak News) – Ketua saber Pungli UPP Kab. Lamandau yang juga Waka Polres Lamandau Kompol Harman Subarkah, S.H, menekankan Agar para Babinkhamtibmas Polres Lamandau, Polda Kalteng mendampingi dan mengawal Bantuan BST Dan anggaran Dana Desa Yang ada di masing masing Desa yang ada di Kabupaten Lamandau.

Hal ini di sampaikannya dalam acara Rapat Anev Lanjutan Satgas Saber Pungli Kabupaten Lamandau yang bertempat Di Aula Dinas Inspiktorat kab. Lamandau, Kamis (15/4/2021).

“Kepada personil Babinkhamtibmas Polres Lamandau agar Sering melakukan Soosialisasi Saber Pungli dan segera Dilaporkan ke aplikasi Saber pungli kalteng minimal lima laporan setiap hari yang di input para Babinkamtibmas tersebut,” tegas Kompol Harman.

Selain itu, Ketua UPP Kabupaten Lamandau juga menegaskan, agar dalam hal pencegahan senantiasa melaksanakan sosialisasi Tentang pengertian hukum dan Saber Pungli kepada pihak yang ada di sekolahan mauapun Desa yang ada di kab. Lamandau.

Dalam Kegiatan anev Satgas Saber pungli UPP kab. Lamandau Dihadiri oleh Ketua Satgas Saber pungli UPP kab lamandau Kompol Harman Subarkah, S.H., Wakil ketua 1 Kadis Inspiktorat kab. Lamandau D.rs Tahan Sandi., Wakil Ketua 2 kasi intel atau yang mewakili Sdr Andra, S.H., Kasat Intelkam polres Lamandau Ipda Reiza Taufany, S.H., Kapolsek Bulik Iptu Hadi Prayitno, S.H., Kapolsek Sematu Jaya Iptu Karno dan Kasiwas Polres Lamandau serta personel Babinkhamtibmas Polres Lamandau. (Pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.