KONSISTEN CEGAH PENYEBARAN COVID-19, RUANG PELAYANAN POLSEK LAMANDU DISEMPROT DISINFEKTAN

oleh -3 views
KONSISTEN CEGAH PENYEBARAN COVID-19, RUANG PELAYANAN POLSEK LAMANDU DISEMPROT DISINFEKTAN 1

Nanga Bulik, 9/1/2021 (Dayak News) – Kepolisian Sektor Lamandau, Polres Lamandau, Jajaran Polda Kalteng konsisten melakukan upaya pencegahan dan penyebaran Covid-19. Selain terus gencar melaksanakan giat operasi yustisi penegakan protokol kesehatan (prokes).

Jajaran Polsek Lamandau juga rutin melakukan penyemprotan cairan desinfektan di ruang pelayanan. Dintaranya ruang pelayanan SPKT, SKCK, ruang Binmas dan ruang pelayanan Reskrim.

“Kami selalu berupaya melakukan langkah antisipasi yakni rutin melakukan penyemprotan desinfektan ruang pelayanan dilungkungan Polsek Lamandau,” kata Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo, SIK, MH, melalui Kapolsek Lamandau Ipda Herman panjaitan, SH kepada media.

Tak hanya itu, masyarakat yang datang juga diarahkan agar mencuci tangan dan wajib menggunakan masker sebelum mereka memasuki ruang pelayanan,Masyarakat juga dicek suhu tubuhnya.

Kapolsek Lamandau menjelaskan, langkah-langkah ini tetap dilakukan di masa adaptasi kebiasaan baru sebagai upaya sterilisasi dan antisipasi seiring masih mewabahnya virus corona di kabupaten Lamandau.

“Semoga dengan diterapkannya langkah-langkah tersebut dapat menekan angka penyebaran Covid-19 dan mengurangi rasa kekhawatiran masyarakat yang datang ke polsek untuk mendapatkan pelayanan prima,” tandasnya. (pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *