KUNKER KE KINIPAN, KAPOLRES LAMANDAU SERAHKAN BANSOS

oleh -7 views
KUNKER KE KINIPAN, KAPOLRES LAMANDAU SERAHKAN BANSOS 1

LAMANDAU, 20/1/2021 (Dayak News) – Dalam rangka memantau situasi kamtibmas dan silaturahmi dengan masyarakat diwilayah hukumnnya Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo, SIK, MH, melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Batang Kawa, Kabupaten Lamandau.

Dalam kunjungan kali ini Kapolres Lamandau didampingi para pejabat utama Polres Lamandau serta rombongan yang didampingi oleh Kapolsek Delang Ipda Edi jaka Purwanto dan Kades Kinipan Wilem Hengki.

AKBP Arif Budi Mengatakan, bahwa kunjungan kerjanya kali ini guna menyampaikan empat fokus Kapolda Kalteng dalam Penanganan Covid 19, Penanggulangan Karhutla, Pengawalan foot estate dan Penanganan kasus-kasus lingkungan hidup (SDA) kepada Personel Polsek Delang dan masyarakat Desa Kinipan, Kec. Batang Kawa.

”Dengan dukungan dari semua pihak, kita dapat menciptakan Kabupaten Lamandau yang bebas dari Covid 19, tanggap terhadap bencana Karhutla, dan mendukung semua kebijakan pemerintah untuk memajukan kesejahtaan masyarakat”, terang Kapolres.

Usai memberikan sambutan Kapolres Lamandau secara langsung menyerahkan bantuan berupa beras dan paket sembako kepada masyarakat Desa Kinipan.

“Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat Desa Kinipan di tengah pandemi covid-19,” pungkas AKBP Arif. (pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *