MENDUKUNG BELAJAR ONLINE BHABINKAMTIBMAS DESA GUCI SAMBANGI PELAJAR

oleh -
MENDUKUNG BELAJAR ONLINE BHABINKAMTIBMAS DESA GUCI SAMBANGI PELAJAR 1

Nanga Bulik, 18/1/2021 (Dayak News) – Di tengah terjadinya pandemic covid 19 saat ini berdampak terganggunya proses belajar mengajar di dunia Pendidikan, salah satu opsi yang di ambil pemerintah agar proses belajar mengajar tetap berjalan adalah belajar secara online atau daring salah satunya yang di lakukan oleh Anggun Claudia dan Jonathan Guardiola pelajar dari Desa Guci Kec. Bulik, Kab. Lamandau.

Agar proses belajar mengajar berjalan dengan baik bhabinkamtibmas Desa Guci Brigpol Bambang melaksanakan monitoring kegiatan belajar yang di lakukan oleh kedua pelajar tersebut, Senin pagi.

Pak Bhabin berkomunikasi dengan saudara Wilson Sitonga yang merupakan orang tua kedua pelajar, menanyakan tentang perkembangan dan kendala kendala belajar secara online, di sampaikan wali murid sampai saat ini kegiatan belajar anaknya masih berjalan dengan baik.

Kapolsek Bulik Iptu Hadi Prayitno, S.H saat di konfirmasi membenarkan bahwa Bhabinkamtibmas yang berada di wilayahnya yaitu Bhabin Desa Guci sedang melakukan monitoring kegiatan belajar murid murid secara online, ini adalah salah satu bentuk perhatian bhabinkamtibmas kepada warga binaaannya, tentunya akan memberikan bantuan dan mencarikan solusi apabila terjadi kendala dalam proses belajar secara online tersebut.

Kapolsek menambahkan proses belajar mengajar harus tetap berjalan dengan situasi apapun, agar para siswa tidak ketinggalan mengejar kurikulum pembelajaran yang telah di tepakan oleh pemerintah.

“ Sesuai dengan informasi dari pihak pemerintah Kabupaten Lamandau minggu ini ada beberapa sekolah yang akan melaksanakan pembelajaran tatap muka namun tetap mematuhi protokol Kesehatan,” tutupnya. (pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.