MENJAGA MASYARAKAT TETAP SEHAT, POLSEK DELANG HIMAU PATUHI PROKES

oleh -
MENJAGA MASYARAKAT TETAP SEHAT, POLSEK DELANG HIMAU PATUHI PROKES 1

LAMANDAU, 29/1/2021 (Dayak News) – Anggota Polsek Delang Polres Lamandau, Polda Kalteng terus melakukan patroli dengan memberikan himbauan dan mensosialisasikan protokol kesehatan diwilayah hukum Polsek Delang.

Dalam Patrolinya, anggota Polsek Delang memberikan himbauan Pencegahan Copid-19 kepada warga masyarakat yang berada di Desa Benakitan agar selalu menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolres Lamandau, AKBP. Arif Budi Purnomo S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Delang Iptu Edy Jaka. P. S.E menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh anggota Polsek Delang dalam rangka pencegah penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah virus Corona.

Pada saat sosialisasi prokes juga di lakukan pengecekan sarana prasana prokes di SDN Benakitan, Sekolah SD yang berada di Desa Tersebut telah menyediakan tempat cuci tangan sesuai standar.

“Sosialisasi 3M ini sangat penting, sehingga masyarakat lebih memahami betapa bermanfaatnya penggunaan masker untuk mencegah penularan covid-19, Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman, nyaman dan sehat” tutup Kapolsek. (pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.