MESS DESA DI LAMANDAU DI JAGA KETAT PERSONIL PENGAMANAN

oleh -
MESS DESA DI LAMANDAU DI JAGA KETAT PERSONIL PENGAMANAN 1

Nanga Bulik, 18/1/2021 (Dayakl News) – Untuk menjaga akses keluar masuk di lingkungan mes Desa Kab. Lamandau di jaga ketat oleh personil pengamanan yang terdiri dari TNI, Polri dan sat Pol PP.

Mes Desa Kab. Lamandau adalah tempat yang di tunjuk oleh pemerintah kabupaten lamandau untuk melakukan perawatan dan isoalasi bagi masyarakat yang terkonfirmasi positif covid 19, mes desa dahulunya adalah tempat yang di peruntukkan bagi perangkat desa maupun warganya yang memiliki kepentingan di kota Nanga Bulik bisa menginap dan beristirahat di tempat tersebut, karena ada pandemic covid 19 mes desa di alih fungsikan untuk penanganan covid 19.

Agar tempat tersebut terjamin kemanannya di lakukan penjagaan personil gabungan yang tugasnya mengawasi keamanan lingkungan, mengawasi warga yang keluar masuk dan memastikan pasien tetap berada di dalam lingkungan mes Desa menjalani perawatan yang di lakukan oleh tim medis.

Brigpol Edi Supriadi personil Polres Lamandau Polda Kalteng, menyampaikan saat ini pasien terkonfirmasi positif covid 19 yang menjalani perawatan di mes desa sebanyak 28 orang menempati 14 mes desa dengan rincian mess kinipan 1 org, mess nyalang 2 org, mess benuatan 2 org, mess batu tambun 2 org, mess merambang 4 org, mess riam tinggi 1 org, mess sungai tuat 1 org, mess nanga matu 4 org, mess bintang mangalih 3 org, mess karang besi 1 org, mess mengkalang 2 org, mess landau kantu 1 org, mess kubung 1 org dan mess toka 1 org.

Untuk mengetahui jumlah pasien covid 19 dan situasionalnya personil pengamanan aktif berkoordinasi dengan BPBD Kab. Lamandau yang merupakan leding sector gugus tugas penanganan covid 19, termasuk kegiatan perawatan pasien yang saat ini di laksanakan di mess Desa Kabupaten Lamandau.

BACA JUGA :  SANKSI KERJA SOSIAL BAGI PELANGGAR PROKES DITERAPKAN OLEH POLRES LAMANDAU

Di informasikan hari ini di wilayah kab. Lamandau bertambah 1 orang terkonfirmasi positif covid 19, tutupnya. (pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.