OPERASI YUSTISI POLRES LAMANDAU MASIH TEMUKAN WARGA TIDAK PATUH PROKES

oleh -6 views
OPERASI YUSTISI POLRES LAMANDAU MASIH TEMUKAN WARGA TIDAK PATUH PROKES 1

Nanga Bulik, 8/1/2021 (Dayak News) – Operasi Yustisi penindakan kepada pelanggar protokol kesehatan Covid-19 kembali di lakukan oleh UKL III di bawah pimpinan Padal Ipda Aji Joko susilo beserta Ipda Abribada Bachri, SH.

“Personel Ukl mengunjungi Kantor DPMPTSP Kab Lamandau, dan memeriksa standar protokol kesehatan yang di terapkan dalam pelayanan kepada masyarakat di kantor tersebut,” ungkap Ipda Aji Joko.

Dirinya menjelaskan, selain itu, Operasi yustisi juga di lakukan dengan mengecek Warung sembako, Waduh Buah, Toko Gorden berkat, Toko Almuna, dan Toko Borneo mart di jalan Batubatanggui. Kota Nanga Bulik, Kab. Lamandau, Prov. Kalteng.

“Selama operasi yustisi, kami masih menemuka masyarakat yang abai dengan disiplin protokol kesehatan, salah satunya penggunaan masker, maka dari itu, kami memberikan hukuman berupa menyapu,” jelas Padal.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan edukasi mengenail protokol kesehatan kepada masyarakat kabupaten Lamandau agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan saat beraktivitas sehari – hari guna meminimalisir penyebaran Covid-19 sesuai Peraturan Bupati Lamandau No. 73 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19. (pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *