OPS KESELAMATAN TELABANG 2021, SATLANTAS POLRES LAMANDAU LAKSANAKAN IMBAUAN DAN PASANG STIKER TIDAK MUDIK

oleh -
OPS KESELAMATAN TELABANG 2021, SATLANTAS POLRES LAMANDAU LAKSANAKAN IMBAUAN DAN PASANG STIKER TIDAK MUDIK 1

Lamandau, (Dayak News) – Dengan berlakunya Ops Keselamatan Telabang 2021 Satuan Lalu Lintas Polres Lamandau, Polda Kalteng melaksanakan kegiatan dengan memasang sticker imbauan tertib Lalu Lintas dan imbauan tidak mudik lebaran Idul fitri 1442 H serta Sosialisasi Protokol Kesehatan.

Kegiatan tersebut dilakukan Personel Dikyasa yang di pimpin Aipda Irwinsyah bertempat di PT Menthobi Makmur Lestari, PT Khatulistiwa Sinergi Omnidaya dan PT Sumber Adinusa Lestari, Kec. Bulik, kab. Lamandau, Prov. Kalteng, Kamis (15/4/2021).

“Kita berikan Himbauan Prokes 5M dan tempel stiker ini sebagai bentuk keprihatinan akan wabah Covid-19,” kata Kasatlantas Polres Lamandau AKP R. ENDRO, S.E., M.I.Kom., Saat di Konfirmasi.

AKP Endro menambahkan melalui stiker dan imbauan ini diharapkan kepada masyarakat untuk tetap patuh terutama tertib berlalu lintas dan Operasi ini merupakan operasi yang bersifat Preventif dalam mewujudkan keselamatan tertib berlalulintas serta menyampaikan instruksi pemerintah tentang larangan mudik Hari Raya Idul Fitri 1442 H dalam upaya pengendalian penyebaran covid-19.

Ops Keselamatan Telabang 2021 dilaksanakan selama 14 hari dimulai tanggal 12 sampai dengan 25 April 2021, Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan ketertiban lalulintas Masyarakat dan meningkatkan disiplin Protokol kesehatan di tengah pandaemi covid-19. (Pr/Sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.