OPS YUSTISI MALAM DI GELAR POLRES LAMANDAU

oleh -
OPS YUSTISI MALAM DI GELAR POLRES LAMANDAU 1

Nanga Bulik, 18/1/2021 (Dayak News) – UKL Siaga Polres Lamandau, Polda Kalteng melaksanakan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan di malam hari.

Tim yang berjumlah 8 personil yang akan melaksanakan Ops Yustisi sebelum berangkat melaksanakan kegiatan, terlebih dahulu melaksanakan apel konsolidasi di depan Polres Lamandau, malam ini kegiatan ops Yustisi dengan sasaran budaran Rusa.

Bundaran rusa merupakan salah satu tempat di wilayah Kab. Lamandau yang favorit di datangi oleh muda mudi maupun warga yang sudah berkeluarga, untuk nongkrong maupun belanja beraneka ragam makanan, bundaran rusa berupa taman yang yang berada di tengah tengah perkantoran bukit hibul kab. Lamandau, jika malam tiba banyak pedang manjajakan makanan dan minuman serta permainan anak anak, hal inilah yang membuat bundaran rusa banyak di datangi warga Lamandau.

Guna mengatisipasi penyebaran covid 19 di Kab. Lamandau, Personel UKL Polres Lamandau jajaran Polda Kalteng melaksanakan Ops Yustisi di bundaran rusa dengan sasaran pedang maupun pengunjung.

Padal UKL Polres Lamandau Ipda Sudartin menuturkan selain Ops Yustisi UKL juga melaksanakan sosialisasi kepada para pedagang dan pengunjung agar selalu mematuhi protocol Kesehatan, karena penyebaran virus Covid 19 masih terus berlangsung, himbauan di lakukan dengan lisan dan pamlet agar masyarakat selau ingat kewajiban mematuhi protoko Kesehatan.

Dalam Ops Yustisi malam ini warga terpantau mamatuhi protokol Kesehatan seperti di siplin menggunakan masker baik pedagang maupun pengunjung di bundaran rusa.

“Harapan kami, kegiatan yang telah terlaksana ini dapat bermanfaat dan dapat mencegah penyebaran virus Covid 19 di Lamandau,” tutup Ipda Dartin. (pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.