ORANG HILANG DI DESA BAYAT DI TEMUKAN MENINGGAL DUNIA DI SUNGAI BELANTIKAN RAYA

oleh -
ORANG HILANG DI DESA BAYAT DI TEMUKAN MENINGGAL DUNIA DI SUNGAI BELANTIKAN RAYA 1

Nanga Bulik, 12/1/2021 (Dayak News) – Warga yang dinyatakan hilang sejak Rabu (6/1/2021) lalu, di kawasan Lada Manyam di Desa Bayat di temukan meninggal dunia di sungai desa setempat.

Korban berjenis kelamin laki-laki, AK (78), warga Desa Bayat Kec. Belantikan Raya, Kab. Lamandau, Prov. Kalteng ditemukan salah seorang warga, selasa (12/1/2021) siang.

Saat hilang, korban sudah dilaporkan ke polisi dan dilakukan pencarian bersama BPBD, pihak keluarga, Selain itu beberapa warga desa juga turut mencari.

Kapolsek Lamandau Ipda Herman Panjaitan SH, mengatakan salah seorang warga Desa Bayat memberitahukan kepada Kaposyan Bayat Bripka Ari Dedy bahwa ada mayat disungai Belantikan Raya teluk babui.

“Lokasi penemuan berjarak dari Desa Bayat kurang lebih tiga Kilometer, petugas menuju ke sana dan dilakukan evakuasi oleh Polisi dan BPBD kab. Lamandau bersama warga” ungkapnya.

Selanjutnya mayat tersebut dibawa ke Desa Bayat dan memanggil keluarga korban yang kehilangan keluarga untuk melakukan identifikasi apakah mayat yang di temukan adalah Korban yang hilang.

Ia mengatakan, saat kejadian ada pihak tim medis dan kepolisian yang melakukan pemeriksaan, Hasilnya tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Setelah memastikan, Keluarga korban menerima atas kondisi itu, Kemudian korban dievakuasi dan dibawa ke rumah duka,”pungkas kapolsek. (pr/sol)

BACA JUGA :  POLSEK DELANG LAKSANAKAN PATROLI MALAM DI KELURAHAN KUDANGAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.