PANTAU DEBIT AIR SUNGAI LAMANDAU, KAPOLRES PIMPIN LANGSUNG PATROLI

oleh -
PANTAU DEBIT AIR SUNGAI LAMANDAU, KAPOLRES PIMPIN LANGSUNG PATROLI 1

Nanga Bulik, 18/1/2021 (Dayak News) – Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo, S.IK., MH, Memimpin langsung Patroli kewilayah-wilayah Hukumnya bersama Wakapolres dan Pju guna memantau kondisi Debit air di daerah aliran sungai Lamandau.

Kapolres mengatakan, Curah hujan yang meningkat dengan intensitas cukup tinggi pada beberapa hari ini menyebabkan debit air sungai menjadi meningkat, Keadaan ini dapat menyebabkan meluapnya air sungai sehingga menyebabkan jalan dan rumah warga di beberapa desa banyak terendam banjir.

“Patroli ini sebagai antisipasi awal, mengingat di provinsi kalimantan selatan yang sekarang tengah mengalami bencana banjir,” ucap kapolres saat melaksanakan partoli perairan.

Pada saat patroli Kapolres Lamandau mengimbau kepada warga yang bermukim di daerah aliran sungai supaya selalu waspada dan hati-hati apabila curah hujan sedang tinggi, Karena sewaktu-waktu sungai akan meluap dan mengakibatkan banjir.

“Warga yang berada dipingiran sungai diharapkan berhati-hati dan tetap waspada, karena sewaktu-waktu air sungai bisa meluap dan mengakibatkan banjir.” Ungkap kapolres. (pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.