PATROLI MALAM, POLSEK DELANG DATANGI PEMUKIMAN WARGA

oleh -
PATROLI MALAM, POLSEK DELANG DATANGI PEMUKIMAN WARGA 1

Nanga Bulik, 18/1/2021 (Dayak News) – Kehadiran pihak kepolisian di setiap waktu dan suasana sangat di harapkan oleh masyarakat, hal ini dilakukan oleh personil Polsek Delang Polres Lamandau, jajaran Polda Kalteng.

Patroli malam kali ini di laksanakaan di warung dan pemukiman penduduk kelurahan Kudangan oleh Brigpol Robert Riadi dan Briptu Abdi Rumana Barus, dengan maksud dan tujuan antisipasi terhadap potensi gangguan kamtibmas.

Dalam kegiatan patroli malam personil melakukan pengecekan rumah rumah penduduk memastikan keamanannya dari para pelaku kejahatan dan melakukan pengawasan daerah rawan gangguan kamtibmas, seperti tempat tongkrongan para pemuda.

Kapolsek Delang Iptu Edy Jaka S.E menyampaikan patroli malam terus di lakukan oleh Personil Polsek Delang, dengan kegiatan patroli ini di harapkan gangguan kamtibmas semakin menurun dan Situasi kamtibmas yang kondusif dapat terwujud, patroli minimal di lakukan oleh 2 orang personil ini adalah sop yang di tetapkan oleh pihak Kepolisian, dengan maksud apabila ada terjadi sesuatu antara yang satu dengan yang lain dapat memberikan perbantuan dan perlindungan.

Selain melaksanakan patroli warung dan pemukiman warga, dalam kesempatan tersebut personil menyampaikan pesan kepada masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan yaitu disiplin menggunkan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir serta menjaga jarak, untuk pencegahan penyebaran covid 19.

“ Di himbau kepada warga masyarakat agar segera melapor kepada pihak Kepolisian jika menemukan adanya potensi atau ganguan kamtibmas” tutur Iptu Edy. (pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.