PATROLI MALAM, POLSEK DELANG SAMBANGI WARUNG WARUNG DI KUDANGAN

oleh -
PATROLI MALAM, POLSEK DELANG SAMBANGI WARUNG WARUNG DI KUDANGAN 1

LAMANDAU, 20/1/2021 (Dayak News) – Untuk menjaga keamanan tetap kondusif kepolisian aktif laksanakan patroli malam, hal ini dilakukan oleh personil Polsek Delang Polres Lamandau, jajaran Polda Kalteng.
Patroli malam kali ini di laksanakaan di warung – warung yang berada kelurahan Kudangan oleh personil piket Aipda Jimi F Carter dan Briptu Abdi Rumana Barus, dengan maksud dan tujuan antisipasi terhadap potensi gangguan kamtibmas.

“kegiatan patroli malam, kami melakukan pengecekan warung warung memastikan keamanannya dari para pelaku kejahatan dan melakukan pengawasan daerah rawan gangguan kamtibmas, seperti tempat tempat biasa di gunakan para pemuda kumpul – kumpul,” ungkap Aipda Jimi.

Kapolsek Delang Iptu Edy Jaka S.E menyampaikan patroli malam terus di lakukan oleh Personil Polsek Delang, dengan kegiatan patroli ini dapat mencegah potensi gangguan kamtibmas dan Situasi kamtibmas yang kondusif dapat terwujud, patroli dilaksanakan secara berkala sesuai dengan jadwal piket.

“Di himbau kepada warga masyarakat turut aktif menjaga kamtibmas di lingkungannya masing – masing dan segera menghubungi pihak Kepolisian Jika memerlukan bantuan,” tutur Iptu Edy.

Lanjutnya, Saat melaksanakan patroli di warung – warung, dalam kesempatan tersebut personil menyampaikan pesan kepada masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan yaitu disiplin menggunkan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir serta menjaga jarak, untuk pencegahan penyebaran covid 19. (pr/sol)

BACA JUGA :  POLSEK LAMANDAU LAKSANAKAN PATROLI OBYEK VITAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.