PATROLI POLSEK LAMANDAU SASAR PEMUDA KELUYURAN MALAM

oleh -5 views
PATROLI POLSEK LAMANDAU SASAR PEMUDA KELUYURAN MALAM 1

LAMANDAU, 20/1/2021 (Dayak News) – Piket Polsek Lamandau, Polres Lamandau, Jajaran Polda Kalteng melaksanakan giat patroli di jalan penghubung Tapin Bini- Suja.

Adapun kegiatan patroli dilaksanakan di ruas jalan antara Desa Tapin Bini dan Suja, patroli di laksanakan menggunakan ranmor Dinas Polri dan kelengkapan perorangan, sebelum berangkat patroli di berikan arahan rute patroli malam oleh Kanit SPKT dan tentang cara bertindak saat berpatroli.

Patroli malam di laksanakan 2 orang personil yaitu Bripka Suwardi dan Brigpol Juhri, patroli menemukan satu orang yang sedang keluyuran jalan kaki sendirian, setelah di lakukan introgasi dan pemeriksaan ternya pemuda tersebut adalah warga masyarakat Desa Suja yang sedang pulang dari ladang, di kawatirkan terjadi sesuatu piket patroli mengantar pulang pemuda tersebut kerumahnya.

Petugas Piket Bripka Suwardi menyampaikan Patroli di laksanakan untuk mencegah potensi gangguan kamtibmas dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta sebagai sarana tatap muka kepada masyarakat, dengan kegiatan patroli diharapkan kedekatan antara masyarakat dan Polri dapat terwujud.

Dalam kesempatan itu, tim patroli juga menghimbau kepada pengguna jalan, agar tetap hati hati dan apabila memerlukan bantuan Kepolisian dapat singgah ke polsek, pihak Kepolisian siap memberikan bantuan kepada masyarakat.

“Patroli yang dilakukan oleh anggota Polsek Lamandau ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sekaligus menumbuhkan kepercayaan masyarakat kepada Polri,” pungkasnya. (pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *