PATROLI RUSA SAT SHABARA POLRES LAMANDAU KELILING KOTA JAGA KAMTIBMAS

oleh -
PATROLI RUSA SAT SHABARA POLRES LAMANDAU KELILING KOTA JAGA KAMTIBMAS 1

LAMANDAU, 15/1/2021 (Dayak News) – Tim Rusa di bawah pimpinan Kanit Patroli Aiptu Nur Haidir, melaksanakan patroli malam, kegiatan patroli menggunakan sepeda motor Dinas Polri, dilaksanakan oleh 4 orang personil.

Setelah Konsolidasi, tim patroli berangkat dari Mako Polres Lamandau menuju sasaran sesuai arahan kanit Patroli, tujuan pertama Patroli Pasar Induk Nanga Bulik, kantor pegadaian, Bank BRI, Bank BNI dilanjutkan Pos Pam Covid 19 di dinkes, dalam kesempatan tersebut Tim menyampaikan pesan kamtibmas kepada penjaga malam agar jangan lengah dan selalu waspada karena malam hari adalah jam jam rawan kejahatan.

Kanit Patroli Rusa Sat Sabhara Polres Lamandau Aipda Noor Haidir menyampaikan, patroli malam terus menerus kami lakukan bertujuan untuk menekan gangguan kamtibmas serta menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, dengan rutin menyambangi para penjaga malam obyek vital terjalin keakraban antara personil Polri dan masyarakat, apabila ada informasi berkembang dapat segera di ketahui.

Dalam melaksanakan patroli ke Kantor Dinas Kesehatan Kabuapen Lamandau Tim Rusa menyampaikan pesan kepada personil pos pam agar selalu waspada dalam melaksanakan pengamanan vaksin, selain itu laksanakan patroli secara berkala disekitar Gudang dan cek cek aliran listrik untuk menjaga keamanannya.

“Patroli malam terus di lakukan unit rusa Satsabhara Polres Lamandau, untuk menjaga keamanan dan ketertiban masayarakat guna menciptakan situasi yang aman dan kondusiif, tambah Kanit patrol. (pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.