PERSONIL POLSEK DELANG LAKSANAKAN PATROLI MALAM, CEGAH KRIMINALITAS

oleh -
PERSONIL POLSEK DELANG LAKSANAKAN PATROLI MALAM, CEGAH KRIMINALITAS 1

Nanga Bulik, 13/1/2021 (Dayak News) – Situasi yang aman dan kondusif adalah impian setiap masyarakat, untuk mewujudkan hal tersebut personil Polsek Delang Polres Lamandau, jajaran Polda Kalteng rutin melaksanakan patroli malam.

Patroli malam kali ini di laksanakaan di pertokoan, jalan – jalan serta gang – gang Desa Penyombaan oleh Brigpol Irwan. N dan Briptu Abdi Rumana Barus, dengan maksud dan tujuan antisipasi terhadap potensi gangguan kamtibmas.

Kegiatan patroli di laksanakan setelah mendapatkan arahan dari Kanit SKT, guna memaksimalkan pengawasan daerah rawan gangguan kamtibmas patroli di laksanakan dengan cara jalan kaki agar titik tik rawan dapat terpantau secara maksimal.

Kapolsek Delang Iptu Edy Jaka S.E menyampaikan patroli malam terus di lakukan oleh Personil Polsek Delang, dengan kegiatan patroli ini di harapkan gangguan kamtibmas semakin menurun dan Situasi kamtibmas yang kondusif dapat terwujud.

Selain patroli pertokoan, jalan dan gang, dalam kesempatan tersebut personil menyampaikan pesan kepada masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan yaitu disiplin menggunkan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir serta menjaga jarak, untuk pencegahan penyebaran covid 19.

“ Untuk menjaga keamanan dan keselamatan agar mesyarakat melakukan pengecekan terhadap pintu, jendela dan kompor sebelum tidur malam” tutur Iptu Edy. (pr/sol)

BACA JUGA :  POLSEK LAMANDAU SOSIALISASIKAN PROKES DI KELURAHAN TAPIN BINI CEGAH PENYEBARAN COVID 19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.