PIKET POLSEK BULIK LAKSANAKAN PATROLI MALAM, ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS

oleh -
PIKET POLSEK BULIK LAKSANAKAN PATROLI MALAM, ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS 1

Nanga Bulik, 11/1/2021 (Dayak News) – Dalam mengantispasi gangguan kamtibmas di wilkumnya, Personel Polsek Bulik, Polres Lamandau, Polda Kalteng, meningkatkan kegiatan patroli malam.

Patroli malam dengan sasaran pemukiman penduduk, pertokoan dan pasar saik yang ada di Kelurahan Nanga Bulik, Kecamatan Bulik ini di lakukan sebagai bentuk tugas pokok Polri untuk menjaga, Harkamtibmas.

Kapolres Lamandau, AKBP Arif Budi Purnomo S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Bulik Ipda Hadi Prayitno, SH , di tempat terpisah menyampaikan dengan dilaksanakan patroli malam di harapkan mampu mencegah terjadinya tindak kriminalitas yang ada di wilayah hukum Polsek Bulik, sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman melaksanakan aktifitasnya.

Dalam kegiatan ptroli tersebut juga di sampaikan kepada manyarakat agar tetap mematuhi protokol Kesehatan, yang sampai saat ini di wilayah Kab. Lamandau masih terjadi penyebaran virus covid 19, dengan mematuhi protokol Kesehatan kita dapat mencegah penularannya.

“Dengan adanya patroli malam yang di laksanakan pihak kepolisian tersebut, di harapkan dapat meminimalisir dan mencegah tindak kejahatan di tengah – tengah masyarakat ” tambah Kapolsek. (pr/sol)

BACA JUGA :  TIM OPS YUSTISI COVID - 19, POLRES LAMANDAU SOSIALISASIKAN SURAT EDARAN MENTERI AGAMA R.I

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.