PIKET POLSEK LAMANDAU SISIR PEMUKIMAN PENDUDUK DI TAPIN BINI

oleh -
PIKET POLSEK LAMANDAU SISIR PEMUKIMAN PENDUDUK DI TAPIN BINI 1

Nanga Bulik, 19/1/2021 (Dayak News) – Guna menciptakan rasa aman dan tentram Piket Polsek Lamandau, Polres Lamandau, Jajaran Polda Kalteng melaksanakan giat patroli di pemukiman penduduk Kelurahan Tapin Bini.

Adapun kegiatan patroli dilaksanakan di pemukiman penduduk dan ruas jalan utama Kelurahan Tapin Bini, patroli di laksanakan menggunakan ranmor Dinas Polri, kelengkapan perorangan dan lengkap dengan senjata organik, sebelum berangkat patroli di berikan arahan rute patroli malam oleh Kanit SPKT dan tentang cara bertindak apabila di temukan gangguan kamtibmas.

Dalam kegiatan patroli disampaikan agar warga turut aktif menjaga Kamtibmas di lingkungan masing masing, mengantisipasi terhadap gangguan keamanan dan ketertiban sehingga tercipta kamtibmas yang kondusif.

Petugas Piket Briptu Widyantoni menyampaikan Patroli di laksanakan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, mencegah terjadinya tindak kriminal dan sebagai sarana tatap muka kepada masyarakat, dengan kegiatan patroli diharapkan kehadiran Polisi dapat di rasakan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan agar masyarakat tidak mudah terhasut isu Sara, paham radikal dan terprovokasi berita bohong (HOAX) yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Selain itu disampaikan untuk selalu perhatian terhadap warga pendatang dan aktif memberikan informasi kepada ketua lingkungan jika menemukan pendatang yang mecurigakan, tegasnya. (pr/sol)

BACA JUGA :  15 PERSONIL BPBD LAMANDAU IKUTI PELATIHAN DI KOTIM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.