POLRES LAMANDAU GELAR OPS YUSTISI PADA PAGI HARI DI SEPUTAR WILAYAH NANGA BULIK

oleh -
POLRES LAMANDAU GELAR OPS YUSTISI PADA PAGI HARI DI SEPUTAR WILAYAH NANGA BULIK 1

Nanga Bulik, 18/1/2021 (Dayak News) – Anggota Polres Lamandau Melaksanakan Ops Yustisi pada pagi hari yang di pimpin oleh Ipda Abribada, S.H., mengingat Paparan pandemi Covid-19 kini masih tinggi.

Salah satu upaya Polres Lamandau jajaran Polda Kalteng menggelar Operasi Yustisi secara sungguh – sungguh ke seluruh lapisan masyarakat, baik pengguna jalan raya maupun warga yang sedang melakukan sejumlah aktivitas diluar rumah.

Ketika dikonfirmasi, Kapolres AKBP Arif Budi Purnomo, S.I.K., S.H., melalui KBO Satsabhara Polres Lamandau Ipda Abribada, S.H., pun membenarkan hal tersebut. “Dalam Operasi Yustisi yang di laksanakan di Djagui Mamud itu gunanya untuk membuat masyarakat tertib dan patuh terhadap protokol kesehatan yang mengharuskan untuk memakai masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan setelah beraktifitas,” tambahnya.

Dari hasil kegiatan tersebut, aparat penegak hukum ini masih menemukan warga tidak memakai masker, dimana warga yang tidak memakai masker langsung diberikan teguran lisan dan sanksi sosial berupa menyapu jalan agar masyarakat selalu mematuhi Prokes pandemi Covid-19, “Usai diberikan teguran berupa sanksi sosial, kami pun bagikan masker secara gratis kepada warga,” tutupnya. (pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.