POLRES LAMANDAU GELAR PASUKAN PERSONEL DAN SARPRAS KESIAPAN 4 FOKUS POLDA KALTENG

oleh -
POLRES LAMANDAU GELAR PASUKAN PERSONEL DAN SARPRAS KESIAPAN 4 FOKUS POLDA KALTENG 1

Nanga Bulik, 18/1/2021 (Dayak News) – Jajaran Polres Lamandau, Polda Kalteng laksanakan Kegiatan apel gelar Personil dan Sarpras Dalam Rangka Kesiapan Pelaksanaan 4 Fokus Polda Kalteng Tahun 2021 di Wilkum Polres Lamandau.

Apel yang di gelar di lapangan upacara Mapolres Lamandau, di pimpin langsung oleh Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo, SIK, MH, serta dihadiri oleh Waka Polres Lamandau Kompol Harman Subarkah, SH, PJU Polres Lamandau, Para Kapolsek, dan Peserta Apel dari personel Polres Lamandau.

Dalam kesempatan apel tersebut Kapolres Lamandau sekalu pimpinan apel menyampaikan, Apel Gelar Personil dan Sarpras ini dilaksanakan sebagai bentuk kesiapan terhadap pelaksanaan empat Fokus Polda Kalteng tahun 2021 di Wilkum Polres Lamandau.

“Empat Fokus polda kalteng yakni Penanganan Covid19, Penanggulangan karhutla, pengawalan food estate atau Lewu isen mulang dan Penanganan kasus Lingkungan hidup atau sumber daya alam,” ungkap kapolres.

Dalam kesempatan tersebut kapolres menekankan kepada seluruh personel polres lamandau agar selalu meningkatkan kesiapan diri dan kelengkapan sarpras sebagai anggota polri yang sigap dan tanggap serta professional dalam setiap pelaksanaan tugas.

Usai pelaksanaan apel, kapolres bersama Wakapolres dan PJU polres Lamandau melaksanakan pengecekan sarana dan prasarana dalam menunjang pelaksanaan tugas kepolisian. (pr/sol)

BACA JUGA :  POLSEK BULIK, AJAK SATPAM BANK WASPADAI PELAKU KEJAHATAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.