POLSEK BULIK, AJAK SATPAM BANK WASPADAI PELAKU KEJAHATAN

oleh -
POLSEK BULIK, AJAK SATPAM BANK WASPADAI PELAKU KEJAHATAN 1

Nanga Bulik, 18/1/2021 (Dayak News) – Anggota Piket Polsek Bulik, Polres Lamandau, Polda Kalteng, Aipda Hadi Ismanto dan Brigadir Subhan Hakim melaksanakan patroli malam di wilkum Polsek Bulik dan sambangi petugas jaga malam di Bank BNI di Kelurahan Nanga Bulik, Kecamatan Bulik, Kabupaten Lamandau.

Patroli malam adalah kewajiban piket Polsek Bulik untuk melaksanakan patroli guna ciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat sebagai bentuk pengadian Polri kepada masyarakat.

Kapolsek Bulik Iptu Hadi Prayitno, SH menyampaikan kegiatan patroli malam yang dilaksanakan personil piket adalah bentuk kesiapsiagaan dalam mencegah dan meminimalisir gangguan kamtibmas serta upaya Polri dalam melakukan pembinaan kamtibmas terhadap mitra kerja kita yaitu Pam swakarsa yang berada di bank – bank di wilkum Polsek Bulik dalam hal menjaga keamanan lingkungan tempat kerja.

Dalam kegiatan patroli tersebut di sampaikan kepada security agar selalu waspada terhadap situasi lingkungan sekitar, aktif melakukan patroli dan cek cctv jika di temukan kejanggaln agar segera memberikan informasi kepada piket Polsek Bulik.

Masyarakat tidak perlu khawatir, dalam waktu siang maupun malam Personil polsek Bulik selalu aktif melaksanakan patroli menjaga ke amanan dan ketertiban masyarakat. Terang Kapolsek. (pr/sol)

BACA JUGA :  PENGIRIMAN VAKSIN MENUJU LAMANDAU DIKAWAL KETAT JAJARAN POLRES LAMANDAU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.