POLSEK BULIK LAKUKAN PATROLI GABUNGAN DAN LAKUKAN PEMANTAUAN PENERAPAN PROKES DI WILAYAH HUKUMNYA

oleh -
POLSEK BULIK LAKUKAN PATROLI GABUNGAN DAN LAKUKAN PEMANTAUAN PENERAPAN PROKES DI WILAYAH HUKUMNYA 1

Lamandau, (Dayak News) – Polsek Bulik Jajaran Polres Lamandau Polda Kalteng, Tim gugus tugas Penanganan Covid 19 Kabupaten Lamandau laksanakan Kegiatan Pencegahan Penyebaran Covid-19 serta Patroli Gabungan di Wilayah kecamatan Bulik, Kabupaten Lamandau, Provinsi Kalimantan tengah, Kamis (8/4/2021).

Kapolsek Bulik Iptu Hadi Prayitno, S.H., menjelaskan bahwa dalam kegiatan tersebut dilaksanakan patroli oleh gabungan Polsek Bulik dan Tim gugus tugas melakukan pemantauan penerapan protokol kesehatan di pemantauan protokol kesehatan Kegiatan masyarakat pada kegiatan Resepsi pernikahan di aula Bapeda dan Kegiatan PKK Kab. Lamandau.

“Agar kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat mematuhi protokol kesehatan, Kami Menghimbau masyarakat untuk berperan aktif mencegah terjadinya penyebaran Covid 19,”

Kapolsek Menjelaskan, dari hasil pemantauan kegiatan yang diselenggarakan oleh masyarakat sudah mematuhi protokol kesehatan antara lain Panitia menyiapkan tempat air cuci tangan, sabun cuci tangan, termogan, hand sanitizer, Peserta / undangan yang hadir menggunakan masker, serta Konsumsi untuk peserta/ undangan menggunakan kotak. (Pr/Sol)

BACA JUGA :  VIDEO BANJIR BESAR DI KABUPATEN LAMANDAU, KALIMANTAN TENGAH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.