POLSEK LAMANDAU AJAK WARGA PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

oleh -
POLSEK LAMANDAU AJAK WARGA PATUHI PROTOKOL KESEHATAN 1

Nanga Bulik, 18/1/2021 (Dayak News) – Himbauan berupa ajakan mematuhi Protokol Kesehatan terus di lakukan Polsek Lamandau, Polres Lamandau, Polda Kateng, seperti pagi ini di Desa Samu Jaya.

Guna menekan penyebaran Virus Covid 19 di wilayahnya anggota Polsek Lamandau mengajak warga yang melintasi jalan utama Desa Samujaya senantiasa mematuhi protokol Kesehatan, seperti menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak, ajakan ini juga di sampaikan kepada warga lainnya, penggunaan masker wajib di gunakan dimana saja terutama saat kegiatan di luar rumah.

Kapolsek Lamandau Ipda Herman Panjaitan, S.H menyampaikan Sosialisasi hari ini dengan sasaran warga Desa Samu Jaya dan para pengguna jalan, anggota Polsek Lamandau tetap semangat mengkampanyekan cara cara pencegahan terhadap penularan virus covid 19, salah satunya dengan cara mematuhi protokol Kesehatan, sangat sederhana pencegahan yg paling efektif saat ini yaitu di siplin menggunakan masker, oleh karena itu masyarakat dingatkan Kembali agar selalu menggunakan masker dan meperhatikan cara pemakaiannya dengan benar, agar dapat terhindar dari penularan virus tersebut.

Selain mengkampapenyakan tentang kepatuhan protokol Kesehatan, Polsek Lamandau juga menyampaikan agar masyarakat selalu menjaga kebersihan, baik kebersihan lingkungan tempat tinggal maupun kebesrsihan pribadi yaitu rajin menuci tangan dan mandi setelah melakukan aktifitasdi luar rumah.

“Penularan Virus Covid 19 selain dengan cara kontak langsung dengan penderita juga bisa melewati pakaian yang di kenakan, oleh sebab itu pakaian yang selesai di gunakan agar segera di rendam menggunakan sabun guna mematikan virus yang menempel di pakaian tersebut” Tegas Ipda Herman. (pr/sol)

BACA JUGA :  KAPOLSEK BULIK LAKSANAKAN SILAHTURAHMI KAMTIBMAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.