POLSEK LAMANDAU LAKSANAKAN PATROLI MALAM PANTAU KAMTIBMAS

oleh -
POLSEK LAMANDAU LAKSANAKAN PATROLI MALAM PANTAU KAMTIBMAS 1

Nanga Bulik, 18/1/2021 (Dayak News) – Untuk memastikan daerahnya selalu aman Piket Polsek Lamandau, Polres Lamandau, Jajaran Polda Kalteng melaksanakan giat patroli di pemukiman penduduk di Kelurahan Tapin Bini.

Adapun kegiatan patroli dilaksanakan di ruas jalan utama Kelurahan Tapin Bini, patroli di laksanakan oleh 2 personil yaitu Bripka I Nyoman . E dan Briptu Widiyantoni yang sedang melaksanakan tugas piket.

Saat melaksanakan patroli pemukiman penduduk personil singgah di salah satu warung makan dalam kesempatan tersebut di sampaikan agar warga selalu mematuhi protokol Kesehatan seperti disiplin menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir serta menjaga jarak.

Petugas Piket Bripka I Nyoman. E menyampaikan Patroli di laksanakan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, mencegah terjadinya tindak kriminal dan sebagai sarana tatap muka kepada masyarakat, dengan kegiatan patroli ini di harapkan kedekatan Polri dan masyarakat dapat terbina.

Patroli di lanjutkan di ruas jalan utama monitoring situasi jalanan, antisipasi potensi kejahatan dan masyarakat yang melintasi jalan di saat susana malam dalam keadaan sunyi.

“Patroli kami lakukan secara berkala bergantian setiap jam sesuai dengan jadwal yang telah di tetapkan agar patroli dapat berjalan sesuai dengan harapan “ terang Bripka Nyoman. (pr/sol)

BACA JUGA :  Tim Gabungan Bawaslu Lamandau Tertibkan APK Parpol Diduga Bandel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.