POSYAN MENTHOBI RAYA BAGIKAN BAKSOS POLRI PEDULI COVID 19

oleh -6 views
POSYAN MENTHOBI RAYA BAGIKAN BAKSOS POLRI PEDULI COVID 19 1

Nanga Bulik, 8/1/2021 (Dayak News) – Untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19, Posek Bulik, Polres Lamandau, Polda Kalteng kembali bagikan sembako Polri Peduli Covid 19 di Desa Bukit Raya.

Desa Bukit Raya adalah Wilayah hukum Polsek bulik yang beberapa waktu lalu muncul sebagai klaster baru di wilayah Lamandau, kali ini baksos Polri peduli covid 19 di berikan kepada warga kurang mampu terdampak virus civid 19 di desa Bukit Raya, Pembagian baksos di laksanakan oleh personil Posyan Brigpol Husni Raye di dampingi perangkat Desa Setempat.

Adapun baksos yang di berikan kepada warga sebanyak 50 sak @ 5 kg beras, agar pembagian tepat sasaran pendataan warga di koordinasikan kepada Pihak Desa Bukit Raya dan Ketua Rt setempat.

Personil Pos Bukit Raya Brigpol Husni Raye menyampaikan, Kegiatan Bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat dan bentuk perhatian kepada sesama, dengan harapan dapat meringankan beban saudara kita dalam menghadapi wabah Covid-19.

Dalam kegiatan pembagian baksos Polri peduli tersebut di sampaikan kepada warga masyarakat agar selalu mematuhi protokol Kesehatan karena penyebaran covid 19 masih terus berlangsung di Kab. Lamandau.

“ Baksos ini akan terus menerus di laksanakan jajaran Polres Lamandau, dengan harapan dapat sedikit meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari “ tutup Brigpol Husni. (pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *