RINGANKAN BEBAN WARGA DITENGAH PANDEMI, POLSEK DELANG BAGIKAN BERAS POLRI

oleh -
RINGANKAN BEBAN WARGA DITENGAH PANDEMI, POLSEK DELANG BAGIKAN BERAS POLRI 1

LAMANDAU, 15/1/2021 (Dayak News) – Mencoba meringankan beban warga yang terdampak penyebaran pandemi corona virus (covid-19), Polsek Delang, Polres Lamandau, Polda Kalteng, kembali menyalurkan bantuan sosial berupa beras dari Mabes Polri melalui Polsek Jajaran.

Tampak Anggota Polsek Delang yang membagikan di Wilayahnya sebanyak 20 karung dan Polsek Delang Polres Lamandau melakukan pembagian beras polri kepada warga binaannya yang di anggap layak menerimanya.

Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Delang Iptu Edy Jaka Purwanto, S.E., kepada awak media menerangkan, kegiatan pembagian beras dari Mabes Polri merupakan upaya meringankan beban warga yang telah dimulai sejak beberapa waktu yang lalu.

“alhamdulilah kegiatan berjalan lancar dan mendapat tanggapan positif dari masyarakat” pungkasnya sembari menambahkan dalam kegiatan pembagian beras ini juga dilakukan sosialisasi tentang pemberlakuan Adaptasi Kebiasaan Baru dengan tetap memperhatikan atau mengikuti Protokol Kesehatan. (pr/sol)

BACA JUGA :  POLRES LAMANDAU LAKUKAN RIKMIN AWAL BERKAS PENDAFTARAN CALON ANGGOTA POLRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.