SATLANTAS POLRES LAMANDAU KEMBALI SOSIALISASIKAN DISIPLIN PROTOKOL KESEHATAN

oleh -4 views
SATLANTAS POLRES LAMANDAU KEMBALI SOSIALISASIKAN DISIPLIN PROTOKOL KESEHATAN 1

Nanga Bulik, 9/1/2021 (Dayak News) – Personel Satlantas Polres Lamandau Polda Kalimantan Tengah kembali melakukan Sosialisasi Protokol kesehatan kepada masyarakat di Kota Nanga Bulik Kabupaten Lamandau, Prov. Kalteng.

Kasatlantas AKP F. Ali Najib S.H. saat di konfirmasi mengatakan, kegiatan sosialisasi tersebut bertujuan melakukan pendisiplinan masyarakat dengan memberikan imbauan secara persuasif, edukatif, dan humanis, agar mematuhi protokol kesehatan.

“kami lakukan Pendisiplinan dengan menggunakan Papan imbauan Protokol Kesehatan di Pasar Induk Nanga Bulik dan Ruko-ruko di sepanjang Jl. Ayani Kel. Nanga Bulik,” ucapnya.

Dirinya juga menerangkan selain memberikan imbauan agar mematuhi protokol kesehatan, pihaknya juga akan menegur bahkan memberikan tindakan tindakan berupa teguran fisik dan teguran sosial bagi yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

“Setelah di tindak kami Memberikan Masker Gratis dan mengingatkan agar selalu disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat tersebut,”pungkasnya. (pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *