SATLANTAS POLRES LAMANDAU LAKSANAKAN GATUR PAGI DAN HIMBAU PROKES

oleh -8 views
SATLANTAS POLRES LAMANDAU LAKSANAKAN GATUR PAGI DAN HIMBAU PROKES 1

Nanga Bulik, 13/1/2021 (Dayak News) – Kegiatan gatur Pagi rutin di lakukan anggota Saltantas Polres Lamandau, Polda Kalteng, ini merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat yang dilakukan oleh Polri.

Gatur hari ini, Rabu (13/1/21) pukul 06.00 wib, dilakukan sat lantas Polres Lamandau di Simpang 3 TL Jl. Melati, Simpang 3 TL SDN 6 N.Bulik, Simpang 3 TL Ruko, Simpang 3 TL Jl. Batu Batanggui, Simpang 3 Bundaran arah E, pengaturan di laksanakan 20 personil, dua pertiga dari kekuatan sat lantas Polres Lamnadau.

Pengaturan lalu lintas bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas di kalangan masyarakat, dengan keberadaan satlantas yang berada di jalan melakukan pengaturan di harapkan aktifitas masyarakat dapat berjalan lancar, aman dan nyaman.

Kapolres Lamandau, AKBP. Arif Budi Purnomo S.I.K., M.H. melalui Kasat Lantas AKP F. Ali Najib,S.H. menyampaikan, bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas di pagi hari rutin di laksanakan anggota lalu lintas Polres Lamandau merupakan bentuk pelayanan Kepolisian kepada masyarakat sesuai dengan tugas pokok Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

Selain melaksanakan pengaturan anggota Sat Lantas Polres Lamandau menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol Kesehatan, ajakan tersebut di sampaikan dengan alat peraga berupa pamlet, dengan tujuan agar penyebaran covid 19 di Kabupaten dapat di lakukan pencegahan.

“Dengan Kegiatan gatur pagi di harapkan dapat menciptakan kelancaran arus lalu lintas, agar pengguna jalan tidak terlambat sampai tujuan, tutur kasat lantas. (pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *