SATLANTAS POLRES LAMANDAU SOSIALISASIKAN OPS KESELAMATAN TELABANG 2021 VIA RADIO

oleh -12 views
SATLANTAS POLRES LAMANDAU SOSIALISASIKAN OPS KESELAMATAN TELABANG 2021 VIA RADIO 1

PANGKALAN BUN, (Dayak News) – Menjelang Operasi Keselamatan Telabang 2021 yang akan di gelar mulai tanggal 12 sampai dengan 25 April 2021 mendatang, jajaran Satlantas Polres Lamandau, Polda Kalteng gencar melakukan sosialisasi untuk mewujudkan keselamatan berlalu lintas dan bersinergi mencegah penyebaran Covid 19.

Salah satu cara yang dilakukan yaitu mensosialiasikan dalam program siaran melalui stasiun Radio Suara Citra Lamandau dengan tema Operasi Keselamatan Telabang 2021 dan pencegahan penyebaran Covid 19 di tengah masyarakat, Minggu (11/4/2021).

Hal ini disampaikan Kasat Lantas Polres Lamandau AKP R. Endro, S.E., M.I.Kom., dengan memberikan informasi dan pemahaman terkait pentingnya keselamatan warga sehubungan dengan merebaknya virus Corona serta imbauan untuk tidak melaksanakan mudik lebaran tahun 2021.

“Kami imbau masyarakat untuk selalu menaati peraturan lalu lintas, Jika tidak ada Keperluan mendesak, maka kita meminta mereka untuk tetap tinggal di rumah,Kalau harus keluar, kami harap untuk bisa memakai masker dan pelindung diri agar tidak terkena virus Corona,”imbaunya.

Lanjut Kasatlantas,  pemerintah mengimbau warga wajib memakai masker saat keluar rumah, nyatanya masih banyak pengguna jalan yang tidak mentaati imbauan pemerintah.

“Penggunaan masker  di tengah Pandemi Corona saat ini sifatnya wajib bagi semua orang untuk menghindari penyebaran virus,”pungkasnya .

Dengan sosialisasi melalui siaran radio diharapkan informasi pelaksanaan Operasi Keselamatan Telabang 2021 ini dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat untuk menumbuhkan dan meningkatkan disiplin serta ketaatan  masyarakat atas kebijakan pemerintah dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Lamandau. (Pr/Sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *