SOSIALISASI SABER PUNGLI, KAPOSYAN BAYAT DATANGI DESA BELANTIKAN RAYA

oleh -
SOSIALISASI SABER PUNGLI, KAPOSYAN BAYAT DATANGI DESA BELANTIKAN RAYA 1

LAMANDAU, 15/1/2021 (Dayak News) – Kita semua mengharapkan semakin kedepan pelayanan yang di berikan pemerintah semakin baik, untuk mewujudkan hal tersebut perlunya tranparansi dan kesederhanaan birokrasi, serta pelayanan yang bebas dari KKN.

Seperti yang di lakukan Kaposyan Bayat, Polsek Lamandau, Polres Lamandau, Polda Kalteng Bripka Ari Dedi bersama Bripka Rusdin Sinaga, melaksanakan sosialisasi saber pungli Di Desa Belantikan Raya.

Dalam sosialisasi tersebut mengajak aparatur pemerintah Desa untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, sesuai dengan prosedur yang berlaku agar pemerintahan yang berwibawa dan terhormat dapat di capai, sehingga terbangun kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah.

Kapolres Lamandau AKBP. Arif Budi Purnomo S.I.K., M.H. Melalui Kapolsek Lamandau Ipda Herman Panjaiatan, S.H. menyampaikan, kegiatan sosialisasi saber pungli dilakukan agar masyarkat dapat merasakan pelayanan yang memuaskan baik dari segi kecepatan waktu, ketepatan dan keterbukaan sesuai dengan slogan wilayah bersih birokrasi melayani (WBBM) dan Wilayah bebas korupsi (WBK).

Apabila dalam memberikan pelayanan kepada masyarkat masih ada kebimbangan dan keraguan hendaknya dapat minta petunjuk atau berkoordinasi dengan pembina fungsi maupun inspektorat, sehingga pelayanan dapat berjalan secara maksimal.

“Dengan sosialisasi ini harapannya aparatur pemerintah Desa semakin memahami tugas dan tanggung jawabnya serta dapat melaksanakannya dengan sebaik – baiknya, tambah Kapolsek. (pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.