SPANDUK PENGUMUMAN PENERIMAAN SEKOLAH INSPEKTUR POLISI DI PASANG DI SIMPANG 3 BATU BATANGGUI

oleh -5 views
SPANDUK PENGUMUMAN PENERIMAAN SEKOLAH INSPEKTUR POLISI DI PASANG DI SIMPANG 3 BATU BATANGGUI 1

Nanga Bulik, 12/1/2021 (Dayak News) – Pemberitahuan penerimaan Sekolah Inspektur Polisi tahun 2021 di sosialisasikan oleh Polsek Bulik, Polres Lamandau, Polda Kalteng dengan cara memasang spanduk pengumuman tersebut.

Sosialisasi adanya penerimaan SIPPS dilaksanakan oleh Personil Polsek Bulik dengan cara melakukan pemasangan spanduk di simpang tiga jalan Batu Batanggui, agar pengguna jalan maupun masyarakat yang singgah di simpang Batu Batanggui dapat mengetahuinya.

Kapolres Lamandau, AKBP. Arif Budi Purnomo S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Bulik Iptu Hadi Prayitno, S.H. menjelaskan bagi masyarakat warga Negara Indonesia yang memiliki kriteria dan berminat menjadi anggota Polri agar segera mendaftarkan diri, Pembukaan pendaftaran Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) Tahun 2021, dimulai dari 07 Januari hingga 24 Januari 2021 mendatang.

Kapolsek Mengatakan, Saat ini rekruitmen penerimaan Polri dilakukan secara transparan, masyarakat tidak perlu kawatir penerimaan Siswa SIPSS (Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana) tersebut tidak dipungut biaya atau gratis.

“Penerimaan anggota Polri dari jalur sarjana ini dibuka bagi lulusan dari 24 Jurusan mulai dari Diploma dan S1,” tambahnya.

Iptu Hadi Kemudian menjelaskan,Bagi yang dinyatakan lulus pada penerimaan SIPSS Tahun 2021, akan menjalani pendidikan pembentukan Perwira Polri selama 6 (enam) bulan di Akademi Kepolisian Semarang serta lulus dengan pangkat Inspektur Dua Polisi (Ipda).

“Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Bagsumda Polres Lamandau atau dapat mengakses website resmi Polri www.penerimaan.polri.go.id,” tutup Kapolsek (pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *