STERILISASI, UKL IV LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI LINGKUNGAN MAKO POLRES LAMANDAU

oleh -
STERILISASI, UKL IV LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI LINGKUNGAN MAKO POLRES LAMANDAU 1

Nanga Bulik, 9/1/2021 (Dayak News) – Menyikapi perkembangan penyebaran virus corona yang mematikan, jajaran Polres Lamandau jajaran Polda Kalteng mengambil langkah-langkah pencegahan sedini mungkin.

Dengan kebijakan Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo, SIK, MH memerintahkan jajarannya untuk melakukan penyemprotan ruang kerja dan lingkungan di sekitarnya dengan Cairan Disinfektan maupun Cairan Antiseptik.

“Kegiatan pencegahan ini diambil untuk keselamatan dan kesehatan kita bersama,dimana bertujuan untuk mencegah kita terjangkit dari virus corona, dengan memotong rantai penyebarannya sebagai langkah yang tepat dari kita dan untuk kita keluarga besar Polres Lamandau,” ungkap perwira dengan melati dua di pundaknya.

Kapolres Lamandau membenarkan kegiatan penyemprotan setiap harinya dilakukan di lingkungan Mako Polres Lamandau” sebagai upaya kita melakukan pencegahan terhadap penyebaran virus corona ” Ungkap AKBP Arif.

Ditambahkan pula” semoga kegiatan positif ini bisa dilakukan juga di masing-masing rumah/tempat tinggal keluar anggota jajaran Polres Lamandau,dan bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat, tidak lupa juga disampaikan, senantiasa hidup sehat,dan menjaga lingkungan tetap bersih, dengan demikian kita dan masyarakat kita terhindar dari serangan virus Corona” Tutup Kapolres Lamandau. (pr/sol)

BACA JUGA :  CEGAH PUNGLI, PERSONIL POLSEK DELANG SOSIALISAKAN SABER PUNGLI DI WILAYAHNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.