STOP PUNGUTAN LIAR, POLSEK LAMANDAU BERIKAN SOSIALISASI SABER PUNGLI

oleh -5 views
STOP PUNGUTAN LIAR, POLSEK LAMANDAU BERIKAN SOSIALISASI SABER PUNGLI 1

Nanga Bulik, 7/1/2021 (Dayak News) – Personel Pospol Bayat, Polsek Lamandau, Polres Lamandau jajaran Polda Kalteng terus melaksanakan Sosialisasi tentang Saber Pungli.

Kali ini, kegiatan sosialisasi di lakukan Kapospol Bayat Bripka Ari Dedi bersama Brigpol Rusdin Sinaga di Desa Sumber Cahaya, Kec. Belantikan Raya, Kab. Lamandau, Prov. Kalteng, Kamis (7/1/2021) siang.

Dalam kegiatan Sosialisasi tersebut, Bripka Ari menyampaikan agar seluruh masyarakat mewaspadai pungutan liar yang dilakukan oleh oknum tidak bertanggung jawab dengan berbagai macam cara, Kapospol juga meyampaikan agar seluruh masyarakat segera menghubungi tim saber pungli jika melihat, mendengar atau mengetahui adanya tindakan pungutan liar.

“Tujuan dari pembentukan tim saber pungli maupun giat sosialisasi tersebut yakni mencegah terjadinya pungutan liat yang meluas serta membawa dampak negatif bagi masyarakat khususnya diwilayah hukum Polres Lamandau serta kegiatan tersebut dapat menciptakan manusia yang lebih bermoral dan bersih dari pungutan liar,” ungkapnya.

Dirinya berharap dalam memberantas pungutan liar adanya partisipasi dari berbagai pihak terkait serta seluruh masyarakat demi terwujudnya Kabupaten Lamandau yang lebih baik dan bersih dari pungutan liar.(pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *