TAHUN BARU, 46 PERSONEL POLRES LAMANDAU MENERIMA KENAIKAN PANGKAT

oleh -2 views
TAHUN BARU, 46 PERSONEL POLRES LAMANDAU MENERIMA KENAIKAN PANGKAT 1

Lamandau,01/01/2021,(Dayak News) – Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo, S.I.K., M.H., memimpin upacara Kenaikan Pangkat Personel Bintara dan Perwira Polres Lamandau TMT 1 Januari 2021 di lapangan upacara Mapolres Lamandau, Jumat (1/1/2021) pagi.

Dalam apel kenaikan pangkat bintara dan perwira tersebut, diikuti oleh Wakapolres Lamandau Kompol Harman Subarkah, S.H., para pejabat utama serta personel Polres Lamandau jajaran Polda Kalteng.

Adapun jumlah Personel bintara dan perwira Polres Lamandau yang dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi yaitu 46 Personel dengan rincian Bripda ke Briptu 6 Personel, Brigadir ke Bripka 27 Personel, Bripka ke Aipda 6 Personel, Aipda ke Aiptu 2 Personel, sementara itu untuk perwira polres yang menerima kenaikan pangkat antara lain Ipda ke Iptu 3 Personel, Iptu ke AKP 1 Personel.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Lamandau juga melantik Kepala Bagian Perencanaan (Kabagren) Kompol I Nyoman Narka menerima kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi menjadi Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP).

“Kenaikan pangkat bukanlah hak, namun sebuah penghargaan dari negara melalui institusi atas apa yang sudah dilakukan dalam pelaksanaan tugas kepolisian selama ini,” ungkap AKBP Arif Budi dalam amanatnya.
Kapolres berpesan dan berharap agar kenaikan pangkat tersebut bisa memberikan dorongan, motivasi dan semangat kerja bagi personel Polres Lamandau dalam menjalankan tugas ke depan.(pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *