TAK HANYA DI KANTOR, POLSEK DELANG LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI ASRAMA

oleh -
TAK HANYA DI KANTOR, POLSEK DELANG LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI ASRAMA 1

Nanga Bulik, 17/1/2021 (Dayak News) – Sebagai upaya mengantisipasi atau mencegah penyebaran virus corona (covid-19), anggota Polsek Delang Brigpol Robert Riyadi melakukan upaya pencegahan dengan penyemprotan cairan disinfektan di sekitar kantor, ruangan kerja dan asrama anggota.

Personel Polsek Delang, polres lamandau, Polda Kalteng itu dengan menggunakan alat penyemprot yang telah di isi cairan disinfekatan, melakukan penyemprotan pada bangunan dan lantai kantor dan asrama sebagai langkah memutus mata rantai virus corona.

Kapolsek Delang Iptu Edy Jaka Purwanto,SE mewakili Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo, SIK, MH, menyampaikan bahwa penyemprotan cairan disinfektan di Mako dan di Asrama ini adalah bentuk pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19).

“Sampai saat sekarang belum ada vaksin yang bisa menyembuhkan virus corona, makanya kita lakukan langkah-langkah pencegahan dengan melakukan penyemprotan desinfektan di Mako dan di Asrama, kegiatan ini agar pelayanan Polsek Delang kapada masyarakat tetap terjamin,” ungkapnya. (pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.