TEMUI REMAJA NONGKRONG, SATLANTAS POLRES LAMANDAU BERIKAN EDUKASI PROTOKOL KESEHATAN TENTANG PENCEGAHAN COVID 19

oleh -
TEMUI REMAJA NONGKRONG, SATLANTAS POLRES LAMANDAU BERIKAN EDUKASI PROTOKOL KESEHATAN TENTANG PENCEGAHAN COVID 19 1

Nanga Bulik, 17/1/2021 (Dayak News) – Satlantas Polres Lamandau melakukan patroli dialogis, sosialisasi dan edukasi kepada para remaja yang nongkrong di sekitar bundaran rusa kel. Nanga Bulik, Kec. Buli, Kab. Lamandau, Prov, Kalteng, untuk mematuhi disiplin protokol kesehatan.

Dalam kegiatan tersebut, Aipda Irwinsyah Kanit Dikyasa melakukan teguran dan mengarahkan untuk segera memakai masker serta tidak berkerumun kepada para remaja yang diketahui hanya sekedar nongkrong dan menikmati suasana di tempat tersebut.

“Hindari berkerumun dalam jumlah banyak orang dan tetap harus menjaga jarak aman agar tidak terjadi penularan dari satu orang ke yang lainnya, taati Protokol Kesehatan, seperti Menggunakan Masker, sering cuci tangan dengan menggunakan sabun,”imbau Aipda Irwinsyah.

Kasatlantas Polres Lamandau AKP F. Ali Najib, SH, Saat di konfirmasi mengatakan,”Bahwa kegiatan yang dilakukan anggotanya tersebut, dilakukan untuk mengingatkan masyarakat dalam menyikapi situasi pandemi covid 19 saat ini,”kata AKP Najib. (pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.