TIDAK PATUHI PROTOKOL KESEHATAN, PATROLI POLSEK DELANG DISIPLINKAN REMAJA YANG NONGKRONG

oleh -
TIDAK PATUHI PROTOKOL KESEHATAN, PATROLI POLSEK DELANG DISIPLINKAN REMAJA YANG NONGKRONG 1

Nanga Bulik, 17/1/2021 (Dayak News) – Patroli Polsek Delang, Polres Lamandau, Jajaran Polda Kalteng yang dilaksanakan oleh Briptu Abdi Rumana barus, Disiplinkan para remaja sedang nongkrong yang tidak mengindahkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19, Minggu,

Dijelaskan Briptu Barus, Remaja yang sedang berkumpul di pinggiran ruas jalan Delang tersebut sebagian besar tidak memakai masker dan tidak memperhatikan jarak, Tim Patroli pun mengambil tindakan dengan melakukan teguran lisan serta mengarahkan untuk memakai masker dan tidak berkerumun.

“Hal ini dilakukan demi keamanan diri dan orang lain guna memutus penyebaran covid-19, sebab pandemi saat ini belum berakhir serta melalui kebijakan Pemerintah dalam menyikapi Adaptasi Kebiasaan Baru, warga diminta untuk mematuhi Protokol kesehatan seperti memakai Masker, Menjaga Jarak, Tidak Berkerumun serta rajin mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas,” ungkapnya.

Selain itu, Patroli menghimbau para remaja tersebut untuk segera membubarkan diri dan kembali ke rumah masing-masing mengingat sudah larut malam guna mencegah hal-hal yang dapat mengganggu kamtibmas khsusnya diwilayah Hukum Polsek Delang. (pr/sol)

BACA JUGA :  SANKSI TEGAS DI BERIKAN POLRES LAMANDAU KEPADA PELANGGAR PROKES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.