TUNGGU JADWAL DISTRIBUSI VAKSIN COVID 19, POLRES LAMANDAU LAKSANAKAN PAM

oleh -
TUNGGU JADWAL DISTRIBUSI VAKSIN COVID 19, POLRES LAMANDAU LAKSANAKAN PAM 1

Nanga Bulik, 16/1/2021 (Dayak News) – Vaksin covid 19 yang telah di terima oleh Pemerintah Kabupaten Lamandau dari pemerintah pusat saat ini berada di Gudang penyimpanan Dinas Kesehatan kab. Lamandau, untuk menjaga keamanan vaksin tersebut menjadi tugas dan tanggung jawab pihak Kepolisian.

Untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab tersebut Polres Lamandau melaksanakan pengamanan menurunkan 3 Personilnya menjaga keberadaan vaksin di Gudang Dinas Kesehatan Kab. Lamandau.

Adapun personil hari ini yang melaksanakan piket adalah Brigpol Kingcau, Brigpol Surya Wahyu Aji dan Briptu Supriyanto selama 1 x 24 jam.

Selain anggota piket pos pam juga di tunjuk perwira pengendali dalam pelaksanaan tugas pam tersebut yaitu Ipda Abribadda Bahri, S.H, yang memiliki tugas pengawasan dan pengendalian pelaksanaan kegiatan pengamanan, seperti hari ini melakukan app dan melakukan pengecekan kesiapan personil.

Ipda Abribadda Bahri, S.H, menyampaikan kegiatan pengamanan vaksin covid 19 yang berada di Dinas Kesehatan Kab. Lamandau ini di mulai sejak hari selasa tanggal 12 januari 2021 sampai dengan di lakukan pendistribusian ke Puskesmas puskesmas wilayah Kabupaten Lamandau, untuk waktu pendistribusian masih menunggu petunjuk dari pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, Terangnya. (pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.